PRODUK KAMI

NEW AGYA


Di tahun 2017, Toyota telah memperkenalkan Toyota Agya 2019 yang merupakan perkembangan dari versi sebelumnya. Dalam review mobil Toyota Agya New kali ini akan ada beberapa deskripsi serta ulasan dari fitur yang digulirkan Toyota pada mobil yang satu ini. Apa saja fitur yang ada di versi Agya kali ini? Simak review dan spesifikasinya di bawah ini.

DETAIL PRODUK KLIK DI SINI

NEW CALYA


Compact MPV 7-seater dengan konsep desain yang stylish dan modern, semakin menambah kepuasan Anda dalam berkendara. Dengan dimensi yang terlihat compact dari luar, kabin tetap memiliki ruang luas yang membuat nyaman seluruh penumpang.

DETAIL PRODUK KLIK DI SINI

NEW AVANZA


Avanza merupakan salah satu mobil keluaran Toyota yang sangat sukses di pasaran. Sampai sekarang, mobil second hand jenis ini bahkan masih memiliki harga yang tinggi. Ketenarannya bukan tanpa alasan. Modelnya yang cantik dengan performa mesin yang tangguh menjadikan mobil ini menjadi favorit mobil MPV teratas di kelasnya. Hampir setiap tahunnya, Avanza mengeluarkan jenis baru yang selalu diperbaharui dan membuat tampilannya lebih gagah. Konsep eksterior yang selalu tampil mewah dan menggoda menjadi kekuatan tersendiri bagi Avanza untuk tetap unggul di pasaran. 

DETAIL PRODUK KLIK DI SINI

ALL NEW VOXY


Mobil Toyota All New Voxy ini didesain mirip dengan mobil Toyota kelas Premium yaitu All New Vellfire. Kesan tersebut dapat dilihat dari bentuk bumper depan, kemudian juga dengan pintu samping yang electric sliding door. Kesan ini makin jelas ketika Anda masuk menikmati suasana interiornya. Anda akan mendapatkan kenyamanan kelas atas dengan dimanjakan dengan fitur-fitur yang canggih. Anda juga dapat melihat pemandangan langit dari dalam mobil karena mobil All New Voxy dilengkapi dengan Twin Moonroof. Dengan desain yang sangat mirip dengan All New Vellfire, mobil All New Voxy ini dijuluki sebagai Baby Vellfire. Mobil mewah dengan harga Setengah Velfire ini layak untuk Anda miliki sekarang juga.

DETAIL PRODUK KLIK DI SINI



KONSULTASIKAN PEMBELIAN MOBIL ANDA SEKARANG JUGA


Share:

No comments:

Post a Comment

Popular Post

TINGGALKAN PESAN

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.

Stats

Search This Blog