SIENTA DAPAT PENGHARGAAN BEST BUY CAR

Sumber: toyota.astra.co.id      Sepanjang penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang berlangsung pada 7—17 April 2016, PT Toyota-Astra Motor (TAM) berhasil meraih 3 penghargaan dan penjualan kendaraan yang cukup signifikan.
Penghargaan pertama yang diraih TAM dari penyelenggara IIMS 2016 adalah Best Booth IIMS 2016 untuk kategori luas di atas1.400 m2, dengan booth yang didesain dengan konsep “Unlock Your Playground”. Melalui booth ini, TAM menampilkan berbagai produk, teknologi, dan servis yang lebih fun & exciting, yang mewakili semangat dari Toyota Let's Go Beyond. Sementara itu, penghargaan kedua dari penyelenggara IIMS 2016 didapatkan melalui salah satu Toyota Pretty bernama Estherlita Corraima, yang berhasil meraih gelar sebagai Miss Motor Show 2016. Adapun, kendaraan multi activity vehicle Toyota Sienta yang baru diluncurkan pada pembukaan IIMS 2016 berhasil menarik animo positif dari konsumen di tanah air. Pada ajang pameran ini, Toyota Sienta berhasil mendapat penghargaan sebagai Best Buy Car. Vice President Director TAM, Henry Tanoto, menyebutkan bahwa Toyota berterima kasih atas apresiasi atas partisipasi Toyota pada IIMS 2016, khususnya untuk booth, Toyota Pretty, Toyota Sienta sebagai Best Buy Car IIMS 2016.  ALL NEW TOYOTA SIENTA Sebagai representasi dari semangat Beyond Product, pada IIMS 2016 ini Toyota menampilkan secara perdana satu produk baru yaitu All New Toyota Sienta. Produk Multi Activity Vehicle (MAV) ini hadir dan didesain untuk memanjakan segala aktivitas penggunanya, yang tidak hanya fungsional tapi juga memiliki desain yang modern dan dinamis. Selain itu, Toyota Sienta juga dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi seperti power sliding door, dive-in seat, serta transmisi CVT. Penjualan All New Sienta yang baru saja diperkenalkan beberapa hari yang lalu berhasil memberikan kotribusi sebanyak 764 unit atau 16,6% dari SPK total di seluruh dealer Toyota di wilayah DKI Jakarta, selama perhelatan IIMS. “Angka penjualan All New Sienta ini sekaligus membuktikan bahwa Sienta hadir untuk menjawab kebutuhan pasar Indonesia akan sebuah kendaraan Multi Activity Vehicle yang semakin memperlengkap line-up kendaraan di Indonesia. Kami optimis, pelanggan yang sudah merasakan All New Sienta akan tertarik untuk memilikinya,” ujar Henry. Toyota Sienta yang diproduksi di Indonesia dibuat sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik pasar di tanah air. Meski memiliki kapasitas 7 penumpang,  kendaraan ini memiliki gaya yang berbeda dari MPV pada umumnya. Sienta  juga menawarkan lifestyle yang unik serta teknologi tinggi, sehingga cocok untuk kebutuhan pasar di Indonesia yang semakin berkembang dan dinamis. Selain eksteriornya yang lebih stylish dan modern, Toyota Sienta merupakan mobil dengan performa yang baik dan mampu memberikan kenyamanan berkendara. Tidak hanya diperkenalkan secara resmi di Jakarta, mulai awal Mei mendatang Toyota akan melakukan roadshow Sienta di 6 kota besar di tanah air. Kota-kota tersebut adalah : Bandung (4—8 Mei 2016), Surabaya (4—8 Mei 2016), Pekanbaru (12—15 Mei 2016), Semarang (18—22 Mei 2016), Makassar (18—22 Mei 2016), serta Medan (25—29 Mei 2016).


Info Selengkapnya Hubungi :
RICKY WICAKSONO 
 Sales Executive
 AUTO 2000 MEDAN
 HP(WA): 0821-6708-8200
Share:

No comments:

Post a Comment

Popular Post

TINGGALKAN PESAN

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.

Stats

Search This Blog